Arsip Puisi Penyair Madura (Se)-Indonesia

Full width home advertisement

PUISI INDONESIA

PUISI MADURA (SANJA')

Post Page Advertisement [Top]

Didesain oleh Shohifur Ridho Ilahi.


Safari Puisi

Mengawali tahun 2017, Arsip Puisi Penyair Madura (APPMI) mengadakan “Safari Puisi” dengan mengunjungi dua sampai tiga komunitas sastra di Madura. Tujuan pertama adalah silaturahim dan membangun jejaring untuk memperlancar kerja pengarsipan puisi-puisi yang ditulis oleh penyair Madura, baik yang terbit di media maupun dalam bentuk buku antologi.

Tujuan selanjutnya adalah menjaring buku dan dilanjutkan sharing kecil mengenai puisi-puisi penyair Madura dan kemungkinan-kemungkinan dunia perpuisian di Madura, tentu berdasarkan data di APPMI.

Safari 1 akan berlangsung di Komunitas Masyarakat Lumpur, Bangkalan, 14 Januari, pukul 19.00 WIB. Sedang safari 2 di Komunitas Stingghil, Sampang, 16 Januari, pukul 13.00 WIB.

Banyak dan meriahnya komunitas serta penyair-penyair yang tumbuh di Madura, baik itu secara individu dan komunal, menarik perhatian kami untuk mengadakan acara sederhana ini. Tentu dengan harapan dapat mengembangkan produktifitas dan kekayaan wacana terkait puisi dan sastra di Madura. Amin.

-Salam puisi, salam Madura-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Blogger Templates - Designed by Colorlib